Kamis, 16 April 2009

Kebodohan

Kenapa bangsa kita menjadi bangsa bodoh? bangsa yang dibodohi oleh segelintir orang-orang pintar negeri ini. Sebagai contoh sekarang Pemerintah mengkaji kembali pembangunan PLTN ( Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir) karena mendapat penolakan dari warga di Semenanjung Muria, Jepara, Jawa Tengah, Rakyat mengeluh karena pasokan listrik yang tidak stabil, perumahan baru tidak bisa di aliri aliran listrik karena pasokan listrik tidak ada. Saat Bangsa INi INGIN MAJU dengan membuat PLTN ( teknologi Modern) bangsa ini dihalangi, oleh siapa? jawabannya oleh bangsa ini sendiri. Kenapa? jawabannya karena UANG.

Bangsa Barat tidak ingin negara dengan penduduk Muslim terbesar di Dunia ini berkembang maju karena dianggap sebagai ancaman. Mereka menggelontorkan sedikit Uang, yang bagi rakyat Indonesia Uang tersebut sangat banyak, aliran uang tersebut membiayai LSM-LSM dan Individu lainnnya untuk memprovokasi Rakyat menentangnya, LSM tidak ingin di tuduh diboncengi pihak Barat, Pertanyaannya adalah dari mana LSM tersebut mendapatkan Dana untuk aktifitasnya, jawabannya dari pihak Barat yang notabene nya tidak mau melihat Indonesia Maju.

Banyak Hal lainnya, bukan hanya PLTN saja. Salah siapa bangsa ini menjadi Bodoh?? salah rakyatnya???, salah pihak barat???, Bukan !!! tapi salah Pemerintah Indonesia, yang memahalkan Pendidikan dan Kesehatan. SD SMP sekarang gratis."ya" jawabnya, Tapi tingkatan " SMU dan Universitas mahal" bagaimana bisa menjadi Pilot, Wartawan. Lagi-lagi kita di bodohi oleh segelintir orang pintar bangsa kita sendiri yang memegang kekuasaan.

Berteriaklah Saat Kita dihalangi untuk Maju, marahlah saat bangsa kita dihalangi Untuk Berkembang menjadi Maju dan Bermoral.

2 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik, keep blogging, mampir juga ke blog saya ya mas
    salam kenal

    BalasHapus
  2. Terimakasih ats pendapatnya, menuju TKP

    BalasHapus